Breaking

Monday, June 26, 2023

Tragis! Pria Tewas Mengenaskan dengan Pisau Menancap di Perut, Diduga Bunuh Diri


NEGARATOTO Pria bernama Daud (56) ditemukan tewas mengenaskan di kamar tidurnya, Minggu (25/6) pagi. Jasad korban pertama kali ditemukan istrinya sendiri.

Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak mengatakan berdasarkan keterangan istri korban, Seni (43), saat itu dirinya sedang memasak. Dia sudah merasakan gelagat aneh suaminya yang mendatangi dapur kemudian membawa pisau ke kamar.

"Istri korban kemudian mengecek ke dalam kamar dan melihat suaminya sudah tergeletak di atas kasur bersimbah darah dengan posisi pisau tertancap di bagian perut," ujar Frangky (26/6).

Saksi lainnya Yulpriati (37) kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. "Anggota ketika mendatangi TKP, korban sudah terlebih dahulu mendapatkan pertolongan pertama yang langsung dibawa ke Rumah Sakit Dian Harapan guna mendapatkan perawatan medis," tuturnya.

Sayangnya nyawa korban tak tertolong. Dia akhirnya mengembuskan napas di rumah sakit.

"Hasil pemeriksaan luar terhadap korban ditemukan enam kali luka tusukan pada perut korban yang menyebabkan pendarahan hebat hingga tak sadarkan diri lalu meninggal dunia," ungkap Kapolsek.

Polisi masih mendalami sebab kematian korban. Apakah bunuh diri atau ada penyebab lainnya.

"Kami akan mengumpulkan keterangan para saksi di lokasi kejadian maupun dari pihak medis yang menangani korban untuk menemukan titik terang peristiwa tersebut," kata dia.

No comments:

Post a Comment