Breaking

Wednesday, May 24, 2023

Warga Bekasi Timur Geger, Ada Penemuan Mayat Pria Membusuk di Kasur

 


NegaratotoWarga Perumahan Durenjaya Permai RT05 RW04, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad pria yang sudah membusuk. Kuat dugaan pria tersebut sudah meninggal selama beberapa hari.

Saat ditemukan, jasad pria berinisial S (40) itu sudah mengeluarkan bau busuk dan tergeletak di kasur. Warga bersama pihak kepolisian terpaksa menjebol pintu samping rumah untuk mengevakuasi korban pada Selasa (23/5) malam.

Peristiwa penemuan jasad yang sudah membusuk ini berawal ketika warga setempat mencium bau busuk yang sangat menyengat. Saat ditelusuri, bau tersebut berasal dari rumah korban.

"Warga curiga, soalnya ada bau busuk, korban juga sebelumnya beberapa hari sudah enggak kelihatan keluar rumah," ucap Ketua RT05, Asep Sumarno, Rabu (24/5).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, diduga korban meninggal dunia lantaran sakit. Karena sebelumnya korban sempat mengeluh sesak napas.

"Sebelumnya korban sempat mengeluh sesak napas," ucapnya.

Sebelum ditemukan tewas, kerabat korban sempat menghubungi korban sekitar dua minggu yang lalu. Namun tidak ada jawaban.

Jasad korban sempat dibawa ke RSUD Kota Bekasi kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.


No comments:

Post a Comment