Breaking

Saturday, June 3, 2023

Calon Pengantin di Malang Ditusuk Mantan Pacar Wanita, Ini Pengakuan Keluarga Korban

NEGARATOTO Keluarga mengaku syok atas kematian Aji Wahyu Nurcahyono atau AWN (24), korban penusukan senjata tajam di Jembatan Araya Kota Malang. Karena bulan ini, korban berencana hendak meminang pacarnya.

"Keponakan saya itu mau melamar calon istrinya, 11 Juni nanti," tegas Saiful Bahri, paman korban kepada wartawan di rumah duka Jalan LA Sucipto, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (2/6).

AWN tewas setelah mengalami luka tusuk di dada oleh RF. Sementara RF sendiri pernah menjalin hubungan asmara dengan pacar korban, yang hendak dinikahinya itu.

Korban dan calon istri sudah lama saling mengenal, bahkan berteman saat duduk di taman kanak-kanak. Tetapi baru merencanakan pertunangan terjadi peristiwa Kamis (1/6) itu.

AWN meninggal dunia setelah sesaat dirawat di Rumah Sakit Persada Kota Malang. Korban mengalami luka tusuk senjata tajam setelah terlibat perkelahian dengan RF pada Kamis (1/6) pukul 23.00 WIB.

"Saya minta, pelaku mendapat hukuman yang setimpal. Karena perbuatannya itu, sudah termasuk pembunuhan berencana," ungkapnya.

AWN dan RF terlibat perkelahian bermotif hubungan asmara. Kedekatan korban dengan sang pacarnya, diduga menjadi pemicu kemarahan RF. Karena sebelum kejadian, korban kerap menerima hinaan dan diolok-olok oleh pelaku.

Pelaku pula yang mengajak korban ketemuan untuk menyelesaikan masalah di Jembatan Araya pada Kamis (1/6) pukul 23.30 WIB. Namun pelaku ternyata telah menyiapkan senjata tajam yang kemudian digunakan menusuk korban.

Pelaku datang ke lokasi bersama 10 orang, sementara korban didampingi dua orang teman. Pelaku juga telah membawa senjata tajam di tangannya.

Korban terlibat perkelahian dengan pelaku. Keduanya adu pukul satu lawan satu. Sebelum kemudian pelaku mengeluarkan senjata tajam, berupa pisau.

Sementara dua orang teman korban berusaha memberikan pertolongan, tetapi dilarang dan diadang teman-teman pelaku. Mereka kemudian mencari pertolongan dan kembali ke lokasi, pelaku sudah kabur bersama teman-temannya.

Kapolsek Blimbing, Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto mengatakan tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut. Petugas sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

"Saat ini terduga pelaku dalam pengejaran. Mohon doanya bisa segera diamankan," ucap Danang.

No comments:

Post a Comment